ganti susu

sejak memasuki 6 bulan, susu formulanya ki' kan aku ganti dari tahap 1 ke tahap 2 tetep dari merek yang sama....2 minggu pertama si ga ada masalah, tapi sesudah itu aku kok ngrasa ada yang beda...menurut cimbah **secara ki' kan kalo mik sufor kalo aku ga ada** tiap dibuatin susu tu ga pernah abis, malah kadang cuma diicip doang kemudian dotnya tu digigit gigit aja...

padahal dari sikapnya dah ketahuan kalo dia tu aus, tapi tetep ga mau minum tu susu...trus aku pikir jangan2 dia dah ga doyan lagi ni susu.
setelah ngobrol2 ma ibu2 tetangga, aku disaranin ganti susu...sebenere si dah kepikiran dari kemaren, tapi karena kemaren belinya dah sekalian buat sebulan kayaknya kok sayang gitu..tapi setelah dipikir lagi, ya udah lah gapapa, kan kesian ki' kalo selama ibuk tinggalin dia minumnya air putih aja...
ki' aku coba susu merek laen, aku si belinya yang kemasan 150 gr...buat latihan dulu, sapa tau ga cocok kan.
ee ternyata ki' doyan, dibuatin sebotol langsung abis **kata mbah si** padahal harganya lebih murah lho..lumayan, ngirit dikit hehe.
dan tetap aku pantau juga, karena kata orang kalo ganti susu anak tu suka jadi mencret gitu kalo ga cocok...alhamdulillah ki' fine fine aja tu.
ya udah deh, kita putusin ki' ganti susu...cepet gede nang ya, yang sehat terus...amin

Komentar

Pos populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit