hari pertama

alhamdulillah, hari ini hari kedua bulan ramadhan....
puasa pertama kemaren dapat dilalui dengan baek, pake lemes dikit ding hehe...biasanya aku sehari yang makan 4 kali dengan porsi yang huehehe besaar **jadi malu** + ngemilnya juga jalan...alhamdulillah tetep kuat puasa.
dibangunin jam 3 ma mbahnya ki' buat saur...semuanya dah siap, karena malemnya dah aku siapin tinggal manasin doang...masih ngantuk2 tapi diniatin saur**biar dapet sunatnya** juga biar punya cadangan enerji **cie** secara aku kan masih nenenin jadinya saurnya juga harus banyak...kan kesian ki' kalo ASI nya jadi berkurang gara2 mboknya makannya cuman dikit hehe
slesei saur ki' bangun **jadwal bangun ki' biasanya jam setengah 4** langsung aku nenenin, pumpung masih segar hehe...
oiya ini tahun ini ramadhan pertamanya ki', kalo taon lalu kan dia masih di perutku hehe..alhamdulillah, keluarga kami tambah rame
pagina kita kerja seperti biasa, ga libur hiks hiks...tapi jam masuke mundur 1 jam n pulange maju 1 jam...lumayan kan.
sampai di rumah jam 2an...main2 ma ki' dulu, mbah ma ayah bobok siang...jam setengah 4 pada bangon ki' dipegang ayah...aku langsung deh siap2 masak tu buka.

slaen makanan utama **nasi maksude** atas permintaan ayahna ki' aku juga bikin kolek ubi jalar + nangka...mmm segar.sampe kelupaan, kita kan punya carica dari wonosobo kemaren...lumayan masih ada beberapa botol, persiapan tuk buka puasa...kalo yang ini semua orang di rumah suka semua, slaen karena rasanya yang khas juga karena jarang makan kali ya hehe...

alhamdulillah...pas buka puasa semua makanan itu masuk ke perut semua **maruk banget yak** hehe
malemnya aku ma ayahna ki' tarawih di musola dekat rumah, gantian kemaren mbah yang taraweh di musola sekarang aku..giliran jagain ki'nya
wuuhhh ternyata rame banget...banyak banget anak kecil pada berlarian n treak2 gitu...sangat menggangu konsentrasi dan kekhusukan tarawehnya...herannya kok orangtua mreka kok biarin aja, ga pada ngingetin anak2nya yang dah gangguin orang semushola...aku pengen ngingetin wong ibu2nya juga cuek aja, malah ngrumpi lagi **weeks** yo uwislah, sing sabar ae..biar pahalane puasa ga berkurang hehe...

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit