bunga


sekarang ini sepertinya semua orang lagi pada keranjingan bunga...mulai dari adenium, euphorbia, gelombang cinta, anturium dll...
tak terkecuali temen2 kantorku...ga bapak2, ibu2 kalo ngumpul topik bunga ga pernah terlewatkan, bunga selalu jadi topik yang hangat...
bahkan pernah baca disini ada bapak anggota DPRD sragen punya koleksi bunga seharga 600 juta rupiah...dan koleksinya dia dicolong maling semua, disisain potnya doang hehe...
maling jaman sekarang emang pinter2,pada malas nyolong tv or kulkas **berat kali ya**makanya sekarang trennya pada nyuri bunga.. kalo nyuri bunga kan gampang wong biasanya cuman ditaruh di halaman...tinggal cabut, jual, dapat duit deh hehe...
makanya untuk mengantisipasi agar kita ga kecolongan, maka diputuskan kita ga usah punya koleksi bunga dulu hehe....;.p
mikirnya selaen harganya mahal, ngrawatnya juga susah, kita kan masih ngontrak juga...kesian bunganya diajak pindah2 terus, harus adaptasi ma lingkungan baru...hehe **ngelesss**
selaen itu, meminya ki' ini bukan orang yang gila bunga...kalo ngeliatin bunga bagus n indah si seneng, tapi kalo disuruh ngrawat, nyiram tu kembang tiap ari...ga bisa ngebayangin dah, mending buat nonton tv **maklum tv maniak** hehe...
tetapi walopun bukan bunga maniak ada niat dalam hati...ntar kalo udah punya rumah sendiri, kalo ki' udah agak gede, kalo penghasilan kita dah ga kepotong utang ...pengen juga punya mobil...hihihi

Komentar

meong mengatakan…
eh.. kenapa malah jadi nyambung ke mobil? Ini mah ntar dapetnya bunga bank kali yaa..hehe
astien mengatakan…
hehe ga nyambung yak...
bunga bank...mau banget, yang banyak aja dah

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil