isi ulang pulsa

sepulang kantor kemaren aku isi ulang pulsa simpatiku yang dah habis masa aktife...setelah menikah yang habis masa aktif bukan pulsanya**hemat euy**
ini isi ulang ga di counter biasa aku ngisi...karena yang biasa tutup, jadi sedapetnya aja
aku langsung pesen yang 50.000 tronik, buat 2 nomer punyaku dan ayahnya ki** kita kalo ngisi selalu bareng, biar kompak gitu hehe**
trus aku liat mas petugase kok buka2 buku trus pencet2 hp nya **wah ini masih baru, jangan2 trobel ** setelah itu sms masuk..ooo ternyata ga masalah pikirku
tapi begitu aku buka, lho ini kok transfer pulsa bukan isi pulsa...n masa aktife ga berubah
aku tanyain ke masnya, e dia malah nanya " emangnya kalo transfer pulsa beda mba' ya ma yang tronik " gubraak...loh gimana si
trus masnya buka buku lagi, pencet2 hp nya lagi...lumayan lama juga, akhirnya ada sms masuk dari m kios...pulsa dah terisi, hufff leganya
trus aku cek sisa pulsa, oo ternyata ada kelebihan yang 50000 transfer tadi...masnya dah bingung, takut rugi yang pasti " transfer lagi aja mas, kayak tadi" usulku
akhirnya dicoba...ternyata gagal, sampe 3 kali gagal terus **gangguan sistem**
mana dah mo jam 3, perut dah lapar n tukang ojek kayaknya dah ga sabar nunggunya, akhirnya aku bilang ke mase, ntar tak coba di rumah...jangan kuatir kataku
sampe rumah langsung tak coba kirim lagi **gagal**, aku tinggal makan deh...lagi asyik bersantap ada sms masuk dari mas pulsa
**buk, maaf pulsanya dah dikirim belum? maaf sebelumnya? dari counter yang tadi**
langsung aku balesin
**ini lagi tak coba terus, masih lum bisa...yang sabar ya**
aku terusin makan, sambil nyoba kirim tu pulsa..tetep aja gagal
belum ada seperempat jam hpku bunyi lagi..sms
** masih belum bisa ya bu? maaf merepotkan**
trus aku balesin lagi
**belum juga, gangguan sistem terus...tenang aja dek pasti tak kirim pulsanya kok...yang sabar ya..**
aku si tetep berniat baek, tuk balikin tu pulsa...aku coba terus, tapi wong lagi gangguan sistem aku bisa apa...
e masnya tu ga percayaan kali ya, sms bolak balik...aku cuekin aja, kan sayang2 pulsanya
tapi sabarnya orang kan ada batasnya, aku balesin tu sms **tetep sopan, halus n menenangkan**
**belum bisa juga dek..kamu tenang aja, yang sabar..ni juga sudah tak coba lum bisa terus...jangan kuatir, kalo tetep ga bisa pulsanya aku bayar kok besok..tenang aja ya..**
na setelah sms terkirim, baru agak tenangan...ga ada sms2 lagi, dah nyante kali tu masnya, dia ga bakalan keilangan tu pulsa...
sampe jam 7 malem tu pulsa ga bisa terkirim, sampe ayahna ki' pulang...langsung deh aku pinjam hpnya, aku coba kirim ke nomer mas pulsa tadi...eee langsung terkirim tu hehe...
dan langsung dapat sms pemberitahuan + ucapan terimakasih dari mas pulsa...
tinggal ayahna ki' yang jengkel...pulsa baru diisiin kok dah abis hehe
tenang aja yah, nanti diganti kok...kalo bisa ya

Komentar

meong mengatakan…
waah... jangan2 itu modus operandi terbaru untuk ngabisin pulsa customer, biar cepet beli lagi getooo...?? Peace!!
(ga su'uzhan lho.. just kidding)
Anonim mengatakan…
aku juga pernah kayak gitu...tapi aku cuekin, anggap aja rejeki huahuaha...

Postingan populer dari blog ini

Cerita camping

kartu-loncat-bobok

ngomongin jalan jalan