award n peer

AWARD

ternyata sekarang lagi musim award nih, ga ketinggalan ternyata dapet juga dari umina syamil..kali ini awardnya adalah the spreader of love award.
e belum sempet majang ni award ternyata simbok, mama shasa, n veebundasalma juga ngasih hadiah award ini ke aku...senangnya, ternyata banyak ya sayang sama aku hehe...
oua ini dia penampakan the spreader of love award
makasih semuanya ya dah ngasih award ini ke aku..aku juga sayang kalian...muacchh muaacchh...
dan tentu saja award ini aku aku lemparkan ke blog2 yang kusayangi juga...**mikir mode on**
monggo monggo diterima awardnya..n jangan lupa dipajang ya di blog masing masing hehe..
PEER
selain award ternyata ketimpuk peer juga..wadaaww, ternyata ga sakit ding, padahal dah siap2 mo njerit hehe...
yang pertama dari lina peer tentang “ Hal-hal yg dilakukan selama th 2007, hal yang baik ataupun yg buruk”
kita mulai deh ya, sambil mengasah ingatanku selama taon kemaren..masih tajem atao dah mulai tumpul...
1. melahirkan ki'
ni dia hal paling luar biasa yang aku lakukan..secara dulu tu ga pernah ngebayangin n takut setengah mati pada awal2 kehamilan, tapi karena support dari suami tercinta n keluarga n sebenernya aku juga sudah pengen banget punya baby akhirnya siap juga deh..dan ternyata ga sesakit yang dibilang orang lho hehe..
2. being a mom
akhirnya ada juga yang memanggilku ibu'..walopun ngomongnya masih bbbeeebbbeebb tapi seneng banget...ternyata gini ya jadi ibu, mo pergi lama keinget anak terus, samp pulang telat pun rasanya dah ga enak..kangen sama ki' ini
susah2 senang, tapi yang jelas sangat membahagiakan
3. punya rumah sendiri
ini dia mimpi kami sejak awal menikah, tidak ngontrak lagi..akhirnya dengan mengencangkan ikat pinggang kita bisa juga memiliki rumah sendiri..walopun hrus nyicil sampe 10 tahun ke depan, tapi gapapa demi utuhnya keluarga ini hehe..n semoga 2 bualn ke depan kita dah bisa pindah ke rumah kami sendiri, biar kecil tapi semboyan rumahku surgaku tetep berlaku untuk kami
4. ngerasain hidup bareng mertua
ya bener deh kata orang, susah2 gampang idup bareng mertua itu...untungnya aku masih banyak gampangnya daripada susahnya hehe..yang sabar buk ya ngadepin aku
5. mulai ngeblog lagi
pada tahun 2006 sebenernya dah mulai ngeblog, tapi belum ngeh yang namanya blogwalking..n abis itu koneksi internet di ruanganku terputus ampir setaon..mandeg deh
terus setelah cuti ngelairin ki' abis, masuk kantor lagi ternyata koneksinya dah jalan lagi mulai deh aktif ngeblog lagi sampe sekarang...
apalagi ya, kayaknya cukup itu deh..ternyata yang diinget2 cuman hal baik aja, yang buruk dah lupa semua hehe
terus karena harus dilempar lagi yo aku berikan ke mba ninik, bunda aurel n mama toar deh
silakan dikerjakan ya...
yang kedua dari bunda azra
ni peraturannya
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read ur blog1. Each blogger must post these rules
daripada nguprek2 kebiasaan burukku, ku ganti aja dengan habitnya ki' ya...
1. suka mandi
ni anak paling seneng kalo yang namanya mandi..sambil main bebek2an n botol shampoo pasti jadi asik sendiri, sampek mboknya tu susah buat nyabunin dia..tapi begitu diangkat dari air langsung nangis kejer deh..kagak mau brenti mandi, gak takut masuk angin ni anak hehe...
2. susah dipakein baju
karena abis mandi tu pasti nangis, so acara makein baju juga pasti susah..harus dipegangin berdua biar ki' ga lari kemana mana hehe..apalagi acara makein diapers. weee sampe keringetan deh, susehnye minta ampun..
3. gampang ikut siapa aja
terutama yang udah kenal, begitu tangan diacungin langsung deh mo ngikut..tapi sekarang udah mulai mili2 klao ngikut orang, rupanya ki' ngerti kekhawatiran ibu'nya kali ya..khawatir ma penculik, secara lagi trend penculikan gitu...so sekarang dia ama orang yang belum pernah liat yo gak mau...
4. suka maen
hobi ki' dah keliatan dari kecil...sukanya maen di luar aja, palagi kalo siang kagak mau deh namanya di dalam rumah, cape deh..
5. gampang maem
sejak diperkenalkan dengan makanan solid pertamanya, sampe sekarang alhamdulillah acara makan ki' tu ga pernah susah..paling2 kalo lagi kumat nakalnya ya main nyembur2 gitu, tapi itu juga ga tiap ari...makanya badan ki' cepet gendut dengan sukses hehe
6. deket dengan ayah
kan jarang2 tu anak kecil deket dengan bapaknya, tapi ki' deket banget lo dengan ayahe..palagi kalo bangun tidut yang dicari pasti ayahe duluan, bukan dicari tepatnya digangguin hehe..
7. suka njambak
ni yang paling aku ga seneng ma kebiasaannya ki', kalo ngeliat rambut nganngur langsung deh ditarik tarik..sakit kan
8. penyuka warna putih
yang ini ni yang bikin bingung..ki' tu suka banget yang namanya warna putih, kayak tisu, kertas sampe breastpadku tu buat mainan dia n ujung2nya dimakan deh... satu lagi, pas di rumah sakit kemaren tu kan dokter n susternya pake baju putih semua..kalo mereka dateng ki' malah seneng, pake narik2in baju susternya..warna putih kali ya, jadinya dia ga takut malah seneng hehe..
selesai juga akhirnya...karena ni peer dah lama banget kayake ha usah dilempar lagi ya..cukup sampe disini
istirahat dulu ah...

Komentar

Pos populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit