mbok baru n award lagi


















gambar ma judul ga nyambung ya..gambar diatas saat ki' pas umur 10 bulan,
n ini dia postingan yang sebenernya..
karena mbahnya ki' dah mulai kewalahan ngurus ki' yang super duper aktifnya, n mbahe ki' juga agak sakit n setelah diperiksain ternyata butuh istirahat yang banyak maka sejak senin kemaren ki' punya mbok baru di rumah...mboknya ki' ini datang dari wonosobo, tetanggaku juga..dia hampir seumuran ibu'ku, mungkin 40 an..
karena sudah ada yang jagain ki', maka mbahnya ki' mutusin balik lagi ke pati, seklaian ma mulihin tenaga n kesehatannya..bayangin dah momong ki' selama 8 bulan, kan capek tu..

pertama kali datang ayahna ki' kayakna belum begitu sreg, menurut dia agak ketuaan..kalo dilihat dari bodinya yang agak kurus kayaknya ga bakalan tahan lama deh gendongin ki', soale sejak pulang rumah sakit beratnya ki' tu makin nambah..walo belum tau pastinya, belum ditimbang lagi..
setelah 3 hari, ayahna ki' makin ga sreg, n aku juga ngerasa ga nyaman..secara dia kan tetanggaku sendiri jadinya mo minta bantu apa apa agak pekiwuh rasanya.. n ki' juga belum mau sama mboknya, waduh padahal ini kan yang paling penting...kalo ki' nyaman kita orang tuanya bisa menyesuaikan, la ini dipegang dikit aja ki' langsung nangis2...untungnya ada mbah utinya ki' yang langsung didatangkan dari wonosobo **emange barang hehe** jadi ki' tetep bisa ditinggal kerja...
padahal ki' menurutku anak yang gampang ikut siapa aja, apalagi yang dah kenal..langsung ngacungin tangan aja bawaanya pengen ngikut...kalopun baru kenal pun, setelah 2-3 jam dia juga dah mulai mau..tapi sama mboknya ini kok beda ya...
ternyata si mboknya juga ngga betah, kemaren dah minta mo pulang, wong kerjaannya momong ki' kok malah ga mau dipegang sama sekali, dia kan jadi ga enak ati kali ya..tapi sama utinya ki' disuruh nyobain dulu, sabar, sapa tau lama2 juga mau..tresno jalaran soko kulino.
tapi sampe hari ini pun kayaknya lum ada perubahan...duuh jadi bingung deh
kalo aku si wong orangnya dah ga betah yo ga usah dipaksa, ntar malah ga enak semuanya...mboknya ga nyaman, ki' ga senang n kita juga ga enak ati..n akhirnya utinya ki' nyuruh aku nelpon adikkku, suruh nyariin orang lagi..semoga aja dapet..

n ntar kalo mboknya bener2 mo minta pulang lagi, ya aku ijinin aja..biar utinya wonosobo yang jagain ki' sementara sampe kita dapet orang yang bisa bantu kita...doain ya biar cepet.


AWARD LAGI
lagi ga enak masalah pembantu, ada hiburan dateng..kali ini dari bunda azra, nama awardnya apaan ya,kayaknya si forever friend, kalo ga salah lo..kalo salah ya dimaapkan, wong bukan aku yang bikin..

makasih bun ya, moga kita jadi forever friends ya..halah bahasanya hehe
ni dia awardnya..


n kali ini aku kasih lagi ke mba ninik, yang rajin ngerjain peer, bunda aurel yang dah aku timpuk peer juga tapi belum ngerjain n mama toar yang postingannya bagus2, nambah ilmu buat aku.
walo belum pernah ketemu , aku berharap kita bisa berteman selamanya...amin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil