gunung dan rumah sakit

judulnya itu lho..bikin penasaran kan hehe
baru sempet posting photo aja nih, yang ini pemandangan depan rumah mbahnya ki' yang di wonosobo..bagus kan, latar belakangnya itu gunung sindoro, sebenere kalo agak geser ke kiri dikit gunung sumbing juga keliatan sayang terhalang pohon2 agak gede, jadi ga bisa kepoto deh..





















kalo yang ini, saat ki' di rumah sakit..kesian ya, ngliat si ki' diinfus kayak gitu, ga tega ngeliatinnya..Alhamdulillah sekarang diah dah sehat nan bugar..makin usil aja, seharian ma dia alhasil badan capek semua...merangkak sana, rambat sini..capek tapi seneng, ngliat ki' dah seperti dulu lagi




Komentar

Pos populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit