ga pake judul

tentang kia
hayuu foto siapakah ini?? ni adalah foto kedua anakku saat berumur 2 hari, mirip ya :D
saat baru lahir pun komentar sodara2 adalah kok mirip banget...plek banget ma ki', ga ada yang dibuang :D *la emangnya yang mo dibuang apaan hehe*
ceritanya pas lahiran, di rumah sakit bersalinnya ada 2 orang yang mo lahiran aku dan satu ibu2 lain...dan kebetulannya bayinya keluar beda dikit gitu waktunya dan kebetulannya lagi kedua2nya lahir cewek :D

dan komentar ibuku adalah 'biar tu bayi2 dijejerin bareng dan blom dikasih penanda milik siapa, mbah ga bakal keliru mana yang cucuku...la mirip ki' banget kok :D'
dan pas aku ngeliat kia sesaat setelah dibersihkan n dikasihin ke aku buat inisiasi menyusui dini lakok ternyata emang mirip banget ma kakaknya hehe...namanya juga satu produk ya :p
oya saat IMD kemarin dulu merupakan pengalaman yang luar biasa *iya, soale dulu pas ki' ga ngalamin ini, sayang banget ya* ...kia yang baru lahir ceprot, cuma dipotong tali pusarnya n dibersihin ala kadarnya langsung diletakin di dada aku buat nyari kendi susunya...*luar biasa banget deh pokoke*
dan dasar anak pinter ya, ga nyampe 15 menit, palingan cuman 10 menit dia dah berhasil nyedot miknya ....alhamdulillah, trus di mik deh 10 menitan, sambil kadang2 mo mlorot gitu dari badan si ibu hehe...
ni foto kia pas seminggu, si ibu dah jarang2 ngambil foto anak2, ga kayak jaman ki' dulu, dikit2 poto..padahal waktu itu andalan kita cuman kamera dari hape hehe...
seminggu BB nya kia naik dikit doang, cuman 3 ons..jadi 3,4 kg
emang kia nenennya juga ga sekuat ki' dulu yang ampir tiap jam minta nenen...emang beda ya anak cowok ma cewek, kia kalo dah bobo malem bisa ga bangun sampe pagi...bener2 bikin nyaman ibunya dah :D
tentang ki'
gini ni gayanya ki' kalo lagi bantuin bokapnya nyuci mobil...sebnernya bukan bantuin si tapi gangguin xixixi
gaya banget ya :D...pokoke kalo dia sudah megang selang air seneng banget dia *anak kecil mana si yang ga seneng mainan air :D* bisa ngabisin setandon air @750 liter *untung stok air kita banyak ya nang :D*

Komentar

Nurhasty N.S (ASTY) mengatakan…
Emang mirip banget Mbak...hehehe...

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit