DIENG

hhrrrrr....dingin banget dah di jalan menuju ke dieng..tau kan

tapi walo dingin perjalanan terasa sangat menyenangkan, pemandangannya wuih....bagus banget

palagi mas ari yang baru berapa kali kesana, dia seneng banget

kalo aku si dah biasa, maklum orang gunung...hehehhe

ceritanya sabtu kemaren, kita kan mudik ke wonosobo...tanah kelahiranku..D

na daripada 2 hari benging aja di rumah,kan enakan jalan2..ya gak? trus diputusin dah kita ke dieng..kan yang paling deket, mosok dari wonosobo kita mo piknik ke pangandaran..kan kejauhan ye...

na selama di jalan karena terpesona dengan pemandangan yang hhmm, veri2 biutiful...jadinya kita brenti2 dah buat poto2...**dulu aku dan suamiku pengen jadi model tapi ga kesampean hehe**

ni liat aja gaya mas ari kao dipoto..sok gak mo ngliatin kamera gitu...hehe, gaya banget yak

suit suit..mas mas liat sini dong!!!!!!!

ni pas kita dah nyampe ke telaga warna, tapi sekarang telaganya dah ga sebagus dulu, airnya dah berubah jadi ijo kayak giitu...ga berwarna lagi..

padahal dulu jamannya aku masih SMA dieng tu jadi wisata andalan di kota kami..tapi sekarang kok ga terawat kayak gini ya...

na setelah dari telaga, kita muter2 ke candi pandawa lima, tapi ga semuanya..ntar kesorean kan takut pulange..jalane kan naik turun banget....hiiii

o iya, kalo pengen ngliat edisi poto yang lebih lengkap bisa dikunjungi di http://dayari.blogs.friendster.com

oce, sampe temu lagi

bayyy....

Komentar

Keluarga Maulizal mengatakan…
Waduuuuh jalan2 mlulu yaks....serasa penganten baru teruuusss....salam kenal kembali :)
Anonim mengatakan…
Very nice site! » »
Anonim mengatakan…
Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. film editing schools

Pos populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit