efek piala dunia

goolllll.....tu suara yang paling sering ganggu aku kalo aku dah siap2 mo bobok...
maklum dah ajang piala dunia lagi rame2nya, dah mo masuk ke perempat final...

tapi gara2 ada bola terus tiap hari, jadwal nonton tv ku jadi brantakan dah...padahal itu kan satu2nya hiburan untukku kalo di rumah **selain suamiku tentunya **hehe

kemaren2 kan jam 7 dah ada bola, palagi mas ari kalo nonton bola tu pasti ma adik n kakake bareng2 di rumah *dia kan 3 bersodara laki semua* kalo dah ngumpul gitu pasti rame dah, n efeknya persediaan kopi, cemilan ma indomiku pasti cepat abis, tapi itu lum seberapa
akibat yang paling parah aku pasti langsung dicuekin dah, ga ada hak ngobrol palagi nonton tv, mimpi kali ye...huhuhuk jadi sedih

tetanggaku lucu lagi, kalo pas ada bola tv nya tu langsung dibawa ke teras..n dia langsung ngundang temen2e nonton bareng..bisa kebayang kan ramenya, palagi rumahnya pas di depan rumah aku cuma dibatasi jalan aja...dah gitu kalo lagi gol treaknya kenceng banget..mending kalo jam 9an la ini dah jam 2 malam....pasti aku langsung terbangun dari mimpi indahku, dan tidak mendapatkan suamiku di sampingku **la wong dia juga ikutan trek kok** dasar

untung ya piala dunia cuman sebulan, coba kalo setaon pasti dah istri2 dah pada kabur dari suaminya..la dicuekin trusss...sapa yang tahan, hehehe

Komentar

na2 mengatakan…
ternyata nasibnya kita sama ya, pada dicuekin..
pipiet manis mengatakan…
tin, kesian banget ya kamu...makanya seneng bola juga dong biar ga kalah ma suami n sodara2 kamu..
Anonim mengatakan…
What a great site film editing schools

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil