minggu-senin


uuhhh capek...tu satu satunya kata yang bisa keluar hari ini
sejak minggu kemaren kayaknya aku pergi mulu..kagak pernah istirahat

dimulai hari minggu kemaren, setelah ikutan sukurannya masku kita langsung pergi jalan2 ber2..n pulange dah ba'da magrib ***tau kan, dah aku critain***

badan masih pada pegel semua, aku dapat telpon dari makku yang di desa, kalo ponakanku yang baru lahir di jogja meninggal _innalillali wa_

aku kaget banget, bercampur sedih tentunya..trus kita sepakat dah besok paginya meluncur ke jogja..lagi lagi by motorcicle, maklum dah kagak punya mobil

padahal tu kan hari senin, kagak enak banget kalo mo bolos kerja, tapi ga papalah karna qta juga dah kangen banget ma mbakku..maklum dah hampir setahon ga ketemuan

pagi2 jam 7 qta dah mluncur di jalanan, ga tau mas ari tu cepet banget bawa motornya..n jam 9an kita dah sampe ke tujuan...

huhuhuhu... sedih banget pas ngliat mbakku, dia kliatan masih shock gitu
tapi sebisa mungkin lah aku hibur dia, sambil nggosip yang lucu2 gitu..ee ga sampe satu jam dia dah mulai ketawa ketiwi..alhamdulillah

jam 12 kita pamit, sebenere pengen langsung pulang..tapi lagi2 mas aik yang hobi jalan2 pengen kita muter2 dulu **ga pas banget ya momennya**

tapi gapapalah daripada sedih trus, aku si setuju ja
tujuan kita ke bantul, ke tempet teman kuliahku dulu... menyusuri sepanjang jalan paris, pemandangan sekeliling benar2 di luar perkiraanku..rumah2 dah hancur semua, pasca gempa kemaren...

pas ngliat di tv sepertinya ga begitu ngeri, tapi pas lihat sendiri...masya Allah... tak terbayangkan .....
sebenere pengen juga si poto2, buat kenang2an..tapi kok kayak ga peka banget gitu jadi orang
bukannya bantuin e malah liat2 doang...

setelah muter2 lama, akhirnya ga kerasa kita sampe ke pante parangtritis jua...daripada lewat aja kan sayang...kita mampir dah sebentar

hasratku tuk difoto biar kesampean gitu...hehe
na ini dia salah satunya...


setelah capek poto2 n ngliat2 semua, abis magrib kita meluncur lagi ke jalanan...semarang aim kaming..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit