setelah setaon bareng

ga kerasa ternyata dah setaon lebih kita married..walopun dah setaon bareng kita masih sering ngambek2an juga hehe... kayak anak kecil ya

tapi asik aja kalo abis berantem..jadi agak lebih roomantis booo...hihihik

banyak hal yang dah terjadi, baik tu kejadian menarik yang bikin ati seneng ampe yang bikin ati jengkel... namanya juga idup bareng dengan orang yang sifatnya laen yak

tapi yang jelas, sekarang aku dah mulai bisa memahami masku ni, mulai dari kebiasaannya, makanan kesukannya, sampe ke hal2 pribadi lainnya **ga perlu detail kan**

n yang buat mas aku seneng aku katanya dah jarang ngamuk2 lagi kalo dianya pulang telat...suatu kemajuan yang sangat berarti....ckckckc

begitu juga dengan mas ari, walopun dia banyak menuntut **menurutku** tapi yang sekarang jadi lebih sabar, lebih bisa ngemong aku dah..

misalnya kalo aku minta dibeliin maem, sekarang ga pake nunggu lama....brrrum langsung berangkat dah....

iihhh senenge.....

cuman masih ada yang kurang ni, sampe saat ini aku lum hamil2 juga, padahal kan dah kangen ada tangis bayi di rumah....

kapan ya????

sabar sabar...semua kan ada saatnya, kalo Allah sudah berkehendak siapa yang bisa nolak yak...
begitu kata mas ari *** sok bijak ya***]

tapi kan itu juga bener...hehehheh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit