ganti template

akhirnya, ikut2 an juga ganti leot...setelah mama shasa n bunda azra berkali kali ganti tampilan, akhirnya aku kepengen juga..


sebenere banyak banget template yang bagus2, apalagi ngeliat leotannya mba gege..wuiihhh ngiler banget dah..kepengen abis.tapi oh tapi, leotannya mba gege masih template yang klasik, so aku males banget tuk ngedit buat nambahin aksesorisnya..soale dah pernah nyobain, mumet sendiri aku.

akhirnya aku nyari yang sudah xml aja, biar gampang n ga susah2 lagi hehe *dasar males ya*

akhirnya jatuh deh pilihan ke template sekarang ini, bukan kenapa napa soale aku seneng ma warna ijonya..ga tau, akhir2 ini seneng banget ngeliat warna2 ijo kek gini..ni modelnya masih sama ma yang kemaren ya,wong ngambil dari tempat yang sama.. cuman warna n gambar hedernya aja yang beda

pengen cerita dikit ni...

sejak aktif ngeblog, aku sepertinya baru 4 kali deh ganti template..yang pertama dan kedua template bawaan dari blogspot, soale saat itu aku lum ngerti cara ganti template yang gratisan di luar sana hehe..saking pinginnya ganti, dah nyoba berkali2 ganti leot tetep ga bisa, yang namanya html aku kan buta sama sekali, ga mudeng babarblas...n saat itu juga belum dapet temen bnayak kek sekarang yang bisa ditanyain soal kek ginian...

n akhirnya buat ngakalin agar tampilanku ku ga sama banget ma yang laen, aku ganti aja hedernya...jadi kek gini ni..






buat heder kayak gitu ternyata juga butuh waktu agak lama lo buat belajar..photoshop aku kan juga ga pinter, bisa buat heder seperti itu sudah Alhamdulillah banget..kemajuan yang sangat berarti..


tapi lama kelamaan bosen juga deh pake tampilan seperti itu melulu, akhirnya pas lagi gabung disini nemu tutorial buat ganti leot...ternyata oh ternyata, kesalahanku tu cuman satu..aku kan dah pake new blogger saat itu, tapi yang aku uplod tu classik template terus yang masih pake html, pantesan aja selalu muncul template ku not well performed...ooo betapa gapteknya aku.tapi ternyata itu bisa jadi pelajaran berharga buat aku, jadi tau dikit bedanya yang new blogger ma yang klassik.


n projek ku **gaya**selanjutnya adalah pengen punya heder yang bergerak gerak gitu, kek gini ni



hedernya dah jadi, tapi bingung gimana masange..ada yang bisa bantu..

Komentar

Anonim mengatakan…
That is a great tip especially to those fresh to the blogosphere.
Short but very precise info… Thank you for sharing this one.
A must read article!

Also visit my web site fulcrumofdestiny.com
()

Postingan populer dari blog ini

Cerita camping

kartu-loncat-bobok

ngomongin jalan jalan